Persyaratan Umroh

  1. Untuk Suami Istri :
  2. Mengisi formulir pendaftaran.
  3. Pasport minimal masa berlaku minimal 7 bulan
  4. Nama dalam passport minimal 3 suku kata (contoh = Muhammad Ghaylan Ayubi)
  5. Surat Nikah Asli bagi yang telah menikah
  6. Kartu Keluarga Asli
  7. Foto copy KTP 2 (dua) lembar
  8. Pas photo ukuran 3 x 4 : 2 lembar berwarna, 4 x 6 : 7 lembar berwama (dengan background warna putih, 80% ukuran kepala lebih besar dari badan)
  9. Untuk Suami Istri + Anak:
  10. Syarat di atas diamba Akte kelahiran asli anak.
  11. Ijasah asli anak (SD/SMP/SMA)

C.Untuk Laki-Laki Single:

  1. Foto copy KTP 2 (dua) lembar
  2. Kartu Keluarga Asli
  3. Passport
  4. Akte Kelahiran Asli
  5. Pas Foto ukuran 3 x 4 : 2 lembar berwarna, 4 x 6 : 7 lembar berwama (dengan background warna putih, 80% ukuran kepala lebih besar dari badan)
  6. Siapkan juga:
    Foto copy NPWP (untuk yang memiliki)
    b. Kartu Kuning Suntik Vaksin Meningitis


KETENTUAN HARGA

Harga sudah termasuk :

  1. Tiket Pesawat PP (GA,EK,EY,XY dan atau maskapai lain)
  2. Pembuatan visa, Makan 3x sehari, Transportasi bis AC.
  3. Tour di Mekkah dan Madinah
  4. Didampingi Ustadz berpengalaman.
  5. Air Zamzam 5 liter
  6. Bagasi 20 kg (tergantung kebijakan airline) dan manasik

Harga belum termasuk :

  1. Biaya Pembuatan Paspor dengan 3 suku kata
  2. Biaya Suntik Meningitis ( kartu kuning)
  3. Biaya perlengkapan umroh, Airport Taxdan Handling Fee sebesar Rp 1.100.000
  4. Biaya tambahan USD 200 (tergantung kedutaan KSA) untuk bulan Mei, Juni, Juli bila ada kenaikan biaya visa
  5. Pengeluaran yang bersifat pribadi seperti Telephone, Laundry, Sewa dan dorong kursi roda, tips, dll.
  6. Kelebihan berat bagasi ( tergantung kebijakan airlines)
  7. Acara / Tour diluar program

Silahkan menghubungi kami untuk penjelasan detail

 

Pembayaran Deposit Atau Booking Fee

BOOKING FEE

  1. Deposit USD 1.000,- pada saat pendaftaran
    2. Sisanya dibayarkan paling lambat 1 bulan sebelum keberangkatan

Pembatalan/ Pengunduran Diri Umroh

Bila Jamaah melakukan pembatalan dan pengunduran diri dengan alasan apapun, akan dikenakan biaya sebagai berikut :

25% :  Pembatalan setelah proses administrasi
50%  :  30 hari menjelang tanggal berangkat
100% :  15 hari menjelang tanggal berangkat